Tuesday 24 June 2008

Belum Nyampe ke Disneyland, Nyabet Kijang di Tengah Jalan...

Sabtu, 21-06-2008 07:17:26 oleh: Retty N. Hakim
Kanal: Suara Konsumen


Masih ingat ajakan saya untuk ikut lomba menulis blog berhadiah perjalanan ke Disneyland Hongkong? (Yang belum baca, bisa baca di wikimu.com).

Nah, ceritanya saya juga berminat mimpi ke Disneyland. Lagipula memang sejak dahulu sampai sekarang keluarga saya masih setia dengan kijang-kijang kami (walaupun tidak bisa nyaingin kijang-kijang istana Bogor). Jadilah saya ikut sibuk menulis kisah-kisah jadul (sebelum saya jadi pikun dan jadi kacau kisahnya), serta sibuk membongkar koleksi foto lama untuk mencari-cari wajah kijang nan rupawan itu (He...he...he...yang ngeceng sebenarnya orangnya atau kijangnya ya?!)

Kebetulan libur sekolah sudah tiba, jadi saya menulis tentang alternatif berlibur bila tidak ada dana untuk pesiar ke Hongkong. Sambil bercerita tentunya anak-anak, ayah dan ibunya ikutan nampang di dalam esai foto tersebut.

Tidak dinyana, ternyata tulisan itu mendapat hadiah mingguan berupa miniatur Toyota Kijang. Ada pesan di blog saya supaya miniatur tersebut dijaga jangan sampai terbanting. Rupanya wajah tiga jagoanku sudah menyiratkan kemungkinan itu. Memang dari sekian banyak koleksi miniatur mobil, motor, maupun miniatur sepeda ontel milik sang ayah, rasanya tidak ada yang benar-benar "selamat". Semoga miniatur kijang ini bisa tetap awet tersimpan! Jadilah tambahan koleksi miniatur kendaraan kami akan bertambah.

Bermimpi naik kijang ke Disneyland, eh...di tengah jalan nyabet hadiah kijang mini. Berminat ikutan? Sambil menyelam minum air, sambil mendongeng berharap akan mendapat layanan pelanggan yang lebih baik lagi!



Sumber foto: Website Toyota Owner Club

1 comment:

Anonymous said...

wah selamat.... miniatur kijang pasti barang langka tuh... harus dijaga baik2 ;)